Kamis, 30 Agustus 2012

TADAIMA....




Tadaimaa..
I’m back..  Sory baru sempet update blog…
Udah 1,5 tahun gak pernah posting di blog lagi, tdi sebelum buka blog, aku
sempet pikir ni blog udah dipenuhi sarang laba2 dan baunya menyengat kyk bau
bulu ketek orang yg habis di kribonding…

Oh ya kenapa judul postingan ini Tadaima? Apa itu Tadaima? Tadaima tu bukan bahasa alien planet saturnus.. Tadaima adalah bahasa jepang.. Artinya aku pulang.. Jadi ada kebiasaan di jepang, kalo org baru datang dri berpergian, pulang ke rumah, dia ngucapin salam "Tadaima" , ntar org di rumah mmbalas salam itu dgn "Okaeri" (selamat datang).. Jadi istilah aku pulang, bisa aku artikan aku kembali lagi ke dunia blogger, i'm back..

Maaf
sebelumnya, krena ga pernah update blog, gomenne minna,., Soalnya habis berkutat
dgn Tugas Akhir (skripsi) unt menyelesaikan kuliah Teknik Sipil strata 1 (S1),
dan akhirnya bisa ujian sidang pas bulan Maret, n wisuda bulan Mei 2012 lalu bertepatan
dgn bulan kelahiran.. Puja kerang ajaib.. 

Waktu ini,
saat menanti tukang pos nganterin sms.. eh menanti wisuda maksudnya,, Sempet terpikir
untuk posting tugas akhirku mengenai perancangan Instalasi pengolah Limbah dng
Lumpur Aktif , tapi lupa (maklum Armenia.. eh amnesia).. Dan setelah wisuda,
sibuk kerja n nyambi ngajar, jdi gak sempet posting… Tpi akhirnya curi2 waktu,
hari ini bisa posting juga… Mungkin ga sering posting kyk dulu, n mungkin
kualitas postingannya turun, tapi tu penilaian relatif.. So, dinikmati aja ya
(emangnya hidangan dinikmati)..

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar